Tuntun Sepeda di Atas Rel, Kakek Ini Tewas Disambar Kereta Api

Editor: Erwin Yohanes / Reporter: CF Glorian

Petugas mengidentifikasi korban.

jatimnow.com - Kastur (77) kakek yang tinggal di Desa Papungan, Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan setelah disambar rangkaian kereta api Raphi Dhoho tujuan Blitar- Surabaya lewat Kertosono.

Kejadian nahas itu terjadi di perlintasan kereta api di Desa Kalipucung, Kecamatan Sanankulon, Kabupaten Blitar. Tepatnya di kilometer 127+0 jasad Kastur ditemukan tergeletak di pinggir rel.

Dari penuturan saksi mata, sebelum tertabrak, Kastur diketahui sedang menuntun sepeda angin miliknya di atas rel kereta. Kejadian itu terjadi pada Kamis (10/05/2018) sore sekitar pukul 14.00 WIB

"Pas ada kereta dari timur, sudah menyalakan klakson kenceng tapi (korban) ndak denger," kata Sukarno warga setempat Kamis (10/05/2018).

Pasca kejadian tersebut, Suryanto yang menjadi masinis kereta sempat memberhentikan laju kereta api. Setelah melihat korban, perjalanan kereta api ke arah barat itu kemudian dilanjutkan. Jasad korban kala itu sudah keluar dari atas rel.

Warga yang mengetahui kejadian itu kemudian melapor ke Polsek Sanankulon. Petugas yang datang ke lokasi kejadian kemudian langsung melakukan olah kejadian perkara.

"Begitu tertabrak, korban kemudian terlempar keluar rel dengan posisi kepala di sebelah barat. Sementara sepeda angin milik korban remuk," kata Kapolsek Sanankulon AKP Mulyani.

Jenazah korban kemudian dievakuasi ke RSUD Mardi Waluyo Kota. Petugas kini masih menunggu keluarga korban untuk dilakukan pemakaman.

Reporter: CF Glorian
Editor: Erwin Yohanes


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter