Pixel Code jatimnow.com

Polisi Beri 250 Sembako ke Warga Terdampak Corona di Sukolilo Surabaya

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Zain Ahmad
Polsek Sukolilo bekerjasama dengan Crew Urban Athletes Surabaya membagikan paket sembako ke warga kurang mampu terdampak Covid-19 secara door to door
Polsek Sukolilo bekerjasama dengan Crew Urban Athletes Surabaya membagikan paket sembako ke warga kurang mampu terdampak Covid-19 secara door to door

jatimnow.com - Kepolisian di Surabaya terus memberikan bantuan kepada warga kurang mampu maupun yang terdampak wabah Virus Corona (Covid-19). Salah satunya dilakukan Polsek Sukolilo.

Untuk membantu beban mereka, Polsek Sukolilo bekerjasama dengan Crew Urban Athletes Surabaya membagikan paket sembako ke warga kurang mampu secara door to door di wilayah hukumnya.

Mereka membagikan 250 paket sembako masing-masing berisi beras 5 kilogram, biskuit kaleng, gula pasir 1 kilogram dan 1 kaleng sarden.

Aksi sosial tersebut dipimpin Kapolsek Sukolilo AKP Subiyantana dengan menaiki motor. Mereka keliling di kawasan Klampis Ngasem sambil membagikan sembako kepada warga yang membutuhkan.

Polsek Sukolilo membagikan paket sembako ke warga kurang mampu terdampak Covid-19 secara door to doorPolsek Sukolilo membagikan paket sembako ke warga kurang mampu terdampak Covid-19 secara door to door

"Dampak Virus Corona ini sangat dirasakan masyarakat Surabaya, apalagi yang menggantungkan dari pekerjaan harian untuk mencukupi kebutuhan keluarga," kata AKP Subiyantana, Rabu (20/5/2020).

Baca juga:
Muncul Lagi Subvarian Omicron Baru BA.2.75

Mereka yang mendapat sembako mengaku senang dengan bingkisan sembako.

"Alhamdulillah sangat terbantu dengan pemberian sembako gratis ini. Terimakasih banyak pak polisi," ungkap Sarjono, warga setempat.

Sedangkan salah satu pedagang es campur juga mengaku senang mendapat bantuan tersebut.

Baca juga:
Kasus Positif Covid-19 di Indonesia Naik Hingga 620 Persen

"Terima kasih pak kapolsek dan jajaran, kami sangat terbantu dengan bantuan sembakonya. Pembeli sekarang sepi pak," sambung Sri Wulandari.

Pemberian paket sembako tersebut sengaja dilakukan sambil keliling, agar warga yang diberi sembako tidak berkumpul di satu tempat. Warga juga diimbau untuk rajin mencuci tangan, physical distancing untuk menghindari penyebaran Covid-19.