Razia Kakek Pengamen Cabul, Satpol PP Malah Temukan Anak Punk

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Mita Kusuma

Anak punk saat diinterogasi di kantor Satpol PP Magetan.

jatimnow.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Magetan langsung bergerak cepat mencari kakek pengamen cabul yang sempat meresahkan masyarakat. Sebab, laporan dari masyarakat terus masuk kepada penegak perda itu.

Satpol PP pun menyusuri sepanjang Jalan Raya Maospati. Mereka membagi tiga shift, yaitu pagi, siang dan malam.

Namun, nampaknya hasilnya masih nihil. Bukan mendapatkan target yang dimaksud, Satpol PP Kabupaten Magetan malah mendapatkan mangsa anak punk yang juga ngamen.

"Kami memang sudah menyebar anggota. Tapi malah mendapat anak punk yang mengamen juga," kata Kasie Operasional dan Pengendalian Satpol PP Kabupaten Magetan, Khamim Basori kepada jatimnow.com, Jumat (11/5/2018) pagi.

Menurut Khamim, tiga anak punk itu akhirnya diamankan. Masing-masing di daerah Barat, lampu merah Maospati dan lampu merah Sukomoro.

"Mereka juga diringkus karena juga terlihat meminta maksa kepada pengguna jalan. Walaupun tidak melakukan tindakan cabul," urainya.

Ia menjelaskan, tiga anak punk yang diringkus itu dua di antaranya masih pelajar. Ketiga anak punk tersebut mengaku tidak diberi uang jajan sehingga menjadi anak punk dan meminta-minta.

"Pengakuannya begitu. Tapi saya kira itu hanya alasan. Karena buktinya beberapa kawannya yang berusaha kabur menggunakan sepeda motor," pungkasnya.

Reporter: Mita Kusuma
Editor: Arif Ardianto

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter