Penghargaan Risma untuk Kerja Keras Satreskrim Polrestabes Surabaya

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Farizal Tito

Wali Kota Risma memberikan penghargaan kepada Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sudamiran

jatimnow.com - Kinerja Polrestabes Surabaya di bawah kepemimpinan Brigjen Pol Sandi Nugroho dalam menjaga keamanan dan kenyamanan Kota Pahlawan mendapatkan apresiasi dari Wali Kota Tri Rismaharini, Rabu (27/5/2020).

Wali Kota Risma memberikan penghargaan khusus kepada Brigjen Pol Sandi Nugroho, Satreskrim, Satintelkam dan Satresnarkoba di Taman Surya. Penghargaan itu diberikan atas keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang diciptakan Polrestabes Surabaya.

Selain prestasi pengungkapan pembunuhan di apartemen tidak lebih dari 5 jam oleh Satreskrim, hasil ungkap Satresnarkoba dengan penyitaan barang bukti 100 kilogram (1 kuintal) sabu, juga menjadi dasar penghargaan tersebut.

Penerima penghargaan dari Wali Kota Risma itu di antaranya Kapolrestabes Surabaya Brigjen Pol Sandi Nugroho, Kasat Reskrim AKBP Sudamiran, Kasat Resnarkoba AKBP Memo Ardian dan Kasat Intelkam AKBP Wimboko.

Lalu Wakasat Reskrim Kompol Ardian Satrio Utomo, Kanit Idik I Satresnarkoba Iptu Kenardi dan Kasubnit Idik I Ipda Idham Malik S.

Wali Kota Risma bersama Kapolrestabes Surabaya Brigjen Pol Sandi Nugroho, para kasat dan jajaranWali Kota Risma bersama Kapolrestabes Surabaya Brigjen Pol Sandi Nugroho, para kasat dan jajaran

"Terima kasih atas prestasi Polrestabes Surabaya dalam memberantas tindak kriminal di Kota Pahlawan, seperti begal-begal itu. Juga keberhasilan mengungkap 100 kilogram sabu. Ini bisa menyelamatkan jutaan generasi penerus bangsa di Kota Surabaya khususnya," ungkap Wali Kota Risma.

Wali Kota Risma berharap agar pemberian penghargaan itu dapat menjadi pelecut semangat dan menunjang kepolisian dan memberantas tindak kriminal dan peredaran narkoba di Surabaya, apalagi di masa pandemi Covid-19.

"Terima kasih sekali lagi atas kinerja yang hebat ini. Saya harapkan Polrestabes Surabaya terus profesional dan bersama rakyat bersatu menekan tindak kriminal. Terlebih untuk menyelamatkan generasi muda kita," tambahnya.

Sementara itu, Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sudamiran menyampaikan terimakasih atas penghargaan tersebut. Menurutnya, penghargaan dari Wali Kota Risma itu akan menjadi penyemangat menjaga kambtimas Surabaya.

"Terima kasih Bu Risma Wali Kota Surabaya yang memberikan penghargaan atas kinerja Polrestabes Surabaya. Ini dapat memberikan motivasi dan semangat bagi kami untuk terus menjaga kamtibmas Surabaya walaupun itu sudah menjadi tugas kami," ujar Sudamiran.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter