Mayat Perempuan Mengambang di Sungai Gegerkan Warga Mojokerto

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Achmad Supriyadi

Petugas evakuasi jenazah dari sungai

jatimnow.com - Warga Dusun Jogodayoh, Desa Jabon, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto geger setelah ditemukannya sesosok mayat perempuan mengambang di sungai setempat, Kamis (28/5/2020).

Saat ditemukan, korban dalam keadaan tengkurap memakai baju daster warna hijau bermotif bunga.
Identitas korban sesuai Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang ditemukan yakni Rutip asal Dusun Jogodayoh, Desa Jabon, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto.

Kanit Reskrim Polsek Mojoanyar, Ipda Suroto mengatakan korban ditemukan oleh saksi atau tetangganya yang akan membuang sampah. Saksi kemudian melapor ke perangkat desa dan diteruskan ke Polsek Mojoanyar.

"Dugaan penyebab korban meninggal karena terjebur ke dalam sungai karena korban kalau jalan itu sempoyongan," kata Suroto.

Korban diketahui pergi dari rumah tanpa sepengetahuan keluarganya pada Rabu (27/5). Jarak lokasi penemuan dengan rumah korban sekitar 500 meter.

"Korban sering meninggalkan rumah tanpa pamit keluarganya. Keluarga baru mengetahui keberadaan korban dalam keadaan meninggal dan ditemukan oleh warga," jelasnya.

Pihak keluarga menolak dilakukan autopsi kemudian jenazah langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan.

"Tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan. Jenazah korban dievakuasi ke rumah duka karena keluarga menerima kejadian ini adalah musibah," pungkasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter