jatimnow.com
Kios Bensin di Surabaya Terbakar, Bapak Anak Terluka, Dua Motor Hangus

Petugas Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya melakukan pembasahan di kios bensin yang terbakar

jatimnow.com - Sebuah kios bensin di Jalan Lebak Jaya Utara No. 28, Tambaksari, Surabaya terbakar, Selasa (2/6/2020). Dua motor yang berada di tempat tersebut hangus, dua orang terluka.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kebakaran terjadi sekitar pukul 10.50 Wib. Kios bensin yang terbakar adalah milik Fadil Ibnu Ansor (51). Sementara dua motor yang hangus adalah Honda Vario dan Honda Supra X.

"Benar, yang terbakar kios bensin. Ada dua orang yang mengalami luka bakar, pemilik kios dan anaknya. Sama dua motor juga terbakar," kata Kabid Operasional PMK Surabaya, Bambang Vistadi saat dihubungi jatimnow.com.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Bambang menambahkan, dua orang korban yang terbakar itu teridentifikasi bernama Fadil Ibnu Ansor (51) dan anaknya, Dewi Anggraini (19). Fadil mengalami luka bakar hingga 60 persen, sementara anaknya 6 persen. Keduanya sudah mendapat perawatan di RSU dr Soetomo Surabaya.

"Awalnya itu korban sedang mengisi bensin ke alat penggiling tebu, tetapi mesinnya masih dalam kondisi menyala. Setelah itu mengeluarkan api dan akhirnya meledak kemudian menyambar kios bensin," jelasnya.

Kebakaran berhasil dipadamkan sekitar pukul 11.34 Wib setelah Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya menerjunkan 7 unit mobil pemadam.

Sementara Polsek Tambaksari dan Tim Inafis Polrestabes Surabaya langsung melakukan identifikasi dan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mencari tahu penyebab kebakaran.

Loading...

Berita Terkait