Pandemi Covid-19

Penyemprotan Disinfektan Menuju PIOS Lebih Sehat

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Sahlul Fahmi

Penyemprotan disinfektan di PIOS kali ini dibantu PMK koordinator wilayah Surabaya barat

jatimnow.com - Penyemprotan desinfektan kembali dilakukan di Pasar Induk Osowilangun Surabaya (PIOS), Senin (1/6/2020). Penyemprotan itu dilakukan untuk mencegah Virus Corona atau Covid-19.

General Manager PIOS, Rahayu Trisila mengatakan, penyemprotan desinfektan yang dilakukan oleh Pemkot Surabaya itu merupakan yang kesekian kalinya sejak wabah Covid-19 merebak di Indonesia.

"Penyemprotan disinfektan kali ini dibantu dari PMK koordinator wilayah Surabaya barat," jelas Trisila, Selasa (2/6/2020).

Atas nama Manajemen PIOS, Trisila mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemkot Surabaya yang memiliki komitmen besar melindungi masyarakat termasuk pedagang dan pengunjung di PIOS dari wabah Corona.

Penyemprotan disinfektan untuk kesekian kalinya di PIOSPenyemprotan disinfektan untuk kesekian kalinya di PIOS

"Kami sangat bersemangat untuk menjaga dan mempertahankan PIOS lebih sehat," ungkap Trisila.

Berbagai upaya sudah dilakukan manajemen PIOS untuk mencegah Covid-19. Manajemen menerapkan protokol kesehatan secara ketat untuk pencegahan Covid-19.

Siapapun yang masuk ke PIOS wajib dicek suhu tubuhnya dan menggunakan masker. PIOS juga menyediakan sederet wastafel portable untuk cuci tangan berikut sabun.

"Dulu di awal-awal kami rajin melakukan sosialisasi dengan memasang poster dan banner seputar pencegahan Virus Corona. Kini tinggal memperketat penerapannya saja," pungkas Trisila.

 

Berita ini kerjasama antara Pasar Induk Osowilangun Surabaya (PIOS) dengan jatimnow.com

 

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter