Tabrakan Maut Bus Mira vs Bus Pariwisata di Nganjuk, 3 Penumpang Tewas

Editor: Erwin Yohanes / Reporter: Mita Kusuma

Bus Mira yang terlibat kecelakaan/Foto: Istimewa.

jatimnow.com - Diduga karena sopir yang ugal-ugalan, kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Surabaya-Nganjuk, masuk Dusun Klinter, Desa Pelem, Kecamatan Kertosono, Kabupaten Nganjuk, Sabtu (12/5/2018) pagi.

Dari informasi yang didapat jatimnow.com, bus Mira bernopol S 7217 US berjalan dari arah Surabaya menuju Nganjuk. Saat itu bus tersebut diperkirakan melaju dengan kecepatan tinggi.

Sampai di tempat kejadian perkara, bus diduga hendak mendahului kendaraan di depannya sehingga berpindah jalur ke kanan. Bersamaan itu, dari arah berlawanan muncul Bus Pariwisata Agam Tungga Jaya bernopol AE 7262 UP.

"Karena jarak yang sudah dekat kedua bus tidak bisa menghindar lagi. Akibatnya, terjadi laka lantas jalan yang menimbulkan korban jiwa," kata Kanit Laka Sat Lantas Polres Nganjuk, Iptu Ronny Andreas.

Ia mengaku, dalam kejadian itu ada tiga korban meninggal dunia di lokasi. "Semuanya penumpang bus Mira," urainya.

Sementara untuk korban luka berat ada tiga, dan luka ringan ada tiga. Baik korban meninggal dunia maupun luka-luka dibawa ke rumah sakit umum daerah Nganjuk.

Dalam kejadi ini bus Mira bernopol S 7217 US mengalami rusak bodi samping kanan dan kaca pecah. Untuk bus pariwisata rusak bodi depan sisi kanan. Kaca depan juga pecah.

Reporter: Mita Kusuma
Editor: Erwin Yohanes

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter