Pixel Code jatimnow.com

Mengintip Pertemuan Kader Muda NU dan Tokoh Muslimat di Mojokerto

Editor : Sandhi Nurhartanto   Reporter : Narendra Bakrie
Pertemuan Gugus Joko Waskito dan Istatik Rodliyah
Pertemuan Gugus Joko Waskito dan Istatik Rodliyah

jatimnow.com - Gugus Joko Waskito (Cak Gugus) menjalin silaturahmi kepada para ulama, tokoh NU baik struktural maupun kultural.

Kali ini Cak Gugus yang didampingi anggota Fraksi PPP DPRD Mojokerto Ahmad Afifuddin Sya'roni dan Gus Ubaidillah Zuhri melakukan pertemuan dengan Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Mojokerto, Istatik Rodliyah.

Menurut Afifuddin, Cak Gugus hanya silaturahmi dan ingin mendengar masukan dan arahan dari Ketua Muslimat NU setelah dua hari yang lalu sowan kepada Ketua PCNU KH Abdul Adhim Alawy.

"Beberapa masukan dari Ketua Muslimat NU yang intinya adalah bagaimana memperkokoh NU," katanya dalam siaran pers yang diterima redaksi, Kamis (4/6/2020).

Baca juga:
NU - Unilever Berkolaborasi Perkuat Sinergi Kemanusiaan

Ia mencatat ada beberapa hal yang disampaikan. Pertama, bagaimana kader NU bisa berkiprah dan mewarnai dalam Pilkada Mojokerto 2020.

Kedua, perlunya putra daerah diberikan kesempatan memimpin Mojokerto. Ketiga, kalau bisa partai yang berlatar belakang NU (PKB dan PPP) bersatu supaya bisa menyatukan dan memperkokoh.

Baca juga:
Merespon Candaan Zulhas soal Salat, Ketum Pergunu: Itu Tidak Mungkin

"Di akhir pertemuan, Bu Nyai Istatik mendoakan Cak Gugus semoga harapan dan cita-citanya dimudahkan oleh Allah," tandas Afif.

Mencari Pemimpin Millenial untuk Surabaya
Jatim Memilih, Politik

Mencari Pemimpin Millenial untuk Surabaya

"Millenial perlu ruang, dan pengetahuan politik. Mereka butuh sosialisasi sehingga bisa memilih pemimpin yang tepat," ucap mantan Ketua PSI Surabaya, Erick Komala.