Anak Anggota Brimob Korban Penusukan Diberi Kemudahan Masuk Polisi

Editor: Erwin Yohanes / Reporter:

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mengera

jatimnow.com - Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian memberikan dispensasi kepada putra sulung almarhum Bripka Marhum Frenje, Irfan Sang Frenje.

Kebijakan itu diberikan saat Kapolri melayat jenazah Bripka Marhum Frenje yang sempat disemayamkan di Mako Brimob Polri, Jakarta, Jumat (11/5/2018).

 Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mengera mengatakan, Kapolri memberikan kebijakan talent scouting atau dispensasi untuk masuk polisi bagi putra sulung Bripka Marhum Frenje.

Kebetulan, anak sulung almarhum pada tahun ini mengikuti tes masuk kepolisian.

"Pak Kapolri memberikan kebijakan talent scouting atau dispensasi untuk masuk polisi. Kebetulan Irfan, putra sulung almarhum Bripka Marhum Frenje mengikuti pendaftaran masuk Polri," jelasnya.

 Irfan adalah anak pertama, yang menjadi harapan keluarganya untuk meringankan beban keluarga. Irfan juga diharapkan dapat meneruskan perjuangan almarhum ayahnya sebagai anggota Polri.

 "Kebetulan Irfan sedang tes seleksi masuk Bintara Polri," tambahnya.

Bripka Marhum Frenje, anggota Brimob Polri yang gugur dalam bertugas setelah ditusuk saat berjaga di sekitar Mako Brimob, Kelapa Dua, Kamis (10/5/2018) malam atau bersamaan dengan operasi penanggulangan napi terorisme yang sempat menguasai rutan Mako Brimob.

Reporter: Irul Hamdani

Editor: Erwin Yohanes

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter