Pixel Code jatimnow.com

Tiga Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Ngawi, 1 Orang Tewas dan 2 Luka

Editor : Narendra Bakrie   Reporter : Mita Kusuma
Kecelakaan melibatkan tiga kendaraan di Ngawi
Kecelakaan melibatkan tiga kendaraan di Ngawi

jatimnow.com - Kecelakaan melibatkan dua truk dan satu motor terjadi Jalan Raya Ngawi-Caruban, tepat di perempatan Desa Munggut, Kecamatan Padas, Kabupaten Ngawi, Senin (15/6/2020).

"Satu orang meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Dua lainnya Luka-luka," ujar Kanit Laka Satlantas Polres Ngawi, Ipda Sulanjar Tri Setiawan.

Dia menambahkan, kecelakaan itu berawal saat truk bernopol AE 9550 KB yang disopiri Eko Wahyu asal Ngawi melaju dari timur atau Caruban menuju barat atau Ngawi. Sampai di lokasi, sopir mengurangi kecepatan lantaran ada mobil yang menyeberang ke arah selatan.

Saat itu, melaju truk bernopol AG 9241 UU yang disopiri Bayu Setiawan. Truk yang disopiri Bayu menabrak truk yang disopiri Eko dari belakang hingga truk itu terguling. Truk yang disopiri Bayu oleng ke kanan.

Baca juga:
Truk di Bangkalan Sruduk Warung, usai Tabrak Motor

Dalam waktu yang bersamaan, melaju motor Honda Vario bernopol AE 6911 MM yang dikendarai Tedy Cahyadi Sujarwo (30) menabrak truk yang oleng tersebut.

"Pengendara motor terjatuh ke aspal dengan luka robek bagian kepala belakang dan wajah. Korban meninggal dunia saat dibawa ke rumah sakit," tambah Sulanjar.

Baca juga:
Kronologi Mahasiswa UINSA Kecelakaan Naik Tosa saat KKN di Banyuwangi

Sementara kernet truk AE 9241 UU bernama Wawan (31) warga Kabupaten Nganjuk mengalami patah dan robek pada betis kaki kanan dan nyeri punggung. Sedangkan sopir bernama Bayu mengalami luka lecet tangan kiri dan robek pada jari tangan kiri.

"Ketiga kendaraan kami bawa ke Unit Laka Satlantas. Nanti kalau sudah sembuh mereka yang terlibat kami periksa," pungkasnya.