jatimnow.com
Dua Jambret di Tambaksari Dihajar Massa, Satu Pelaku Kritis

Polisi membawa pelaku yang terluka parah ke rumah sakit.

jatimnow.com - Dua pelaku jambret babak belur dikeroyok massa setelah terkepung di Jalan Tambang Boyo, Tambaksari, Surabaya, Rabu (17/6/2020) dinihari.

Seorang pelaku harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka parah (kritis) di kepala akibat dihajar massa. Penjambretan itu terjadi di Jalan Karang Menjangan Surabaya.

Setelah menjambret, kedua pelaku kabur ke arah Jalan Tambang Boyo. Di jalan itulah, tepatnya dekat masjid, pelarian pelaku dihentikan warga. Itu setelah sang korban melakukan pengejaran sambil terus berteriak jambret.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Kanitreskrim Polsek Tambaksari Iptu Didik Ariawan saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan jika saat pihaknya tengah membawa kedua pelaku ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim.

"Iya benar, kami telah amankan dua pelaku jambret dari amuk massa. Saat ini kami masih fokus ke pengobatan tersangka. Karena satu tersangka mengalami luka serius di bagian kepala," kata Didik.

Ditanya terkait identitas kedua pelaku maupun korban, Didik masih belum bisa memberikan keterangan. Sebab, hingga saat ini pula, pihaknya belum bisa melakukan pemeriksaan.

"Sabar dulu ya mas. Mohon waktu. Untuk perkembangan selanjutnya akan kami sampaikan besok," jelasnya.

Loading...

Berita Terkait