jatimnow.com
Seorang Cewek Tewas dalam Kecelakaan di Kota Probolinggo

Cewek tewas dalam kecelakaan di Kota Probolinggo

jatimnow.com - Seorang cewek bernama Horik Atun Nadya (19) tewas dalam kecelakaan di Jalan Basuki Rahmat, Kelurahan Mangunharjo, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo sekitar pukul 07.45 Wib, Kamis (18/6/2020).

Korban asal Desa Tegalrejo, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo itu tengah menempuh perjalanan menuju ke tempat kerjanya, salah satu pabrik pengolahan ikan di wilayah Kota Probolinggo.

Kasatlantas Polres Probolingo Kota AKP Tavip Hariyato mengatakan, korban saat itu berboncengan dengan Mujib Imron (19) menaiki motor Yamaha Vega dengan nopol N 6535 QM, melaju dari timur ke barat.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

"Setiba di lokasi kejadian, motor korban tersenggol kendaraan yang melintas searah hingga motor korban oleng dan korban terjatuh," jelas Tavip.

Saat korban Nadya jatuh ke arah kanan, tubuh korban terlindas truk bernopol P 8085 UK yang disopiri Widaryoko (51), warga Desa Kedungrejo, Kacamatan Rowo Kangkung, Kabupaten Probolinggo yang melaju dari arah berlawanan.

Sedangkan Imron, pengendara motor terjatur ke arah kiri.

"Korban (Nadya) meninggal dunia dan truk yang menabraknya sempat melarikan diri tapi berhasil diamankan oleh anggota di wilayah Gending, Kabupaten Probolinggo," papar Tavip.

Jenazah korban langsung dievakuasi ke RSUD dr Mohammad Saleh Kota Probolinggo untuk dilakukan visum.

Loading...

"Kami sudah meminta keterangan sejumlah saksi dan melakukan olah TKP serta mengamankan barang bukti," tandasnya.

Berita Terkait