Korban Ledakan Bom di Gereja Ngagel Surabaya 16 Orang, Ini Daftarnya

Editor: Erwin Yohanes Narendra Bakrie / Reporter:

Rilis jumlah korban bom gereja di Ngagel.

jatimnow.com - Sebanyak 16 korban ledakan bom Gereja Santa Maria Tak Bercela (SMTC) yang terjadi Minggu (12/5/2018) pagi, dilarikan ke RS Bedah Jalan Manyar no 9 Surabaya.

Managemen Rumah Sakit Bedah Surabaya, membenarkan beberapa korban ledakan bom telah diberikan pertolongan oleh tim medis.

"Kami awalnya menerima 16 orang. Setelah kami rawat bersama tim medis Dr Soetomo, ada beberapa korban yang harus kami rujuk karena keadaan yang diderita korban," jelas Direktur Utama RS Bedah Surabaya, Priyanto Suharsono, Minggu (13/5/2018).

9 korban yang di rawat di RS Bedah Surabaya, adalah Diah Linawati (69), Warsinto (64), Desmonda (20), Teddy (65), Wenny (47), Fransiska (60), Sidiq (65) dan Nathanael (8). Sementara satu korban yang merupakan kakak Nathanael bernama Vincencius Evan (11) meninggal karena mengalami luka paling parah.

"Korban meninggal karena banyak serpihan logam yang masuk ke dalam tubuhnya. Korban adalah kakak dari Nathanael" lanjut Priyanto.

Masih kata Priyanto, sementara itu, ketujuh korban yang dirujuk ke rumah sakit lain yakni

1. Ahmad di rujuk ke RSUD Soetomo,
2. Ari Setiawan dan Mulyono di rujuk ke RSAL Surabaya,
3. Mega sari dirujuk ke RS Siloam,
4. Sutanto dan Evekyn di rujuk ke RS Premier
5. Salah satu anggota polisi yang bernama Junaedi dirujuk ke RS Bhayangkara, Polda Jatim.

Reporter: Narendra Bakrie
Editor: Erwin Yohanes

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter