Warga Berburu Foto di Lokasi Bom Bunuh Diri, Ini Sebabnya

Editor: Arif Ardianto Narendra Bakrie Budi Sugiharto / Reporter:

Puluhan Warga memadati lokasi bom di Gereja Santa Maria Tak Bercela.

jatimnow.com - Sekitar pukul 17.00 WIB, garis pembatas polisi (police line) di Gereja Santa Maria Tak Bercela, Jalan Ngagel Madya, Surabaya dibuka, Minggu (13/5/2018).

Pantauan jatimnow.com, police line yang berjarak sekitar 150 meter dari lokasi ledakan dibuka. Hal ini menandakan proses identifikasi dan olah TKP selesai dilakukan.

Sementara itu, dibukanya garis pembatas berwarna kuning tersebut, membuat warga yang ingin melihat langsung tempat kejadian bom bunuh diri, merangsek mendekat.

Warga berebut mengabadikan lokasi dengan ponselnya masing-masing. Petugas kepolisian sibuk menghalau warga yang ingin masuk ke halaman Gereja.

Sementara itu, terlihat petugas kebersihan dari Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya mulai bekerja membersihkan serpihan-serpihan sisa ledakan di sekitar Gereja.

Hingga berita ini diturunkan, nampak warga masih terus merangsek mendekati TKP bom bunuh diri di Gereja Santa Maria Tak Bercela.

Reporter: Narendra Bakrie
Foto: Budi Sugiharto
Editor: Arif Ardianto

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter