Pixel Code jatimnow.com

Truk Trailer Seruduk Mobil Pikap di Pasuruan, Dua Orang Tewas

Editor : Narendra Bakrie   Reporter : Moch Rois
Kondisi truk Trailer dan mobil pikap Gran Max yang terlibat kecelakaan di Pasuruan
Kondisi truk Trailer dan mobil pikap Gran Max yang terlibat kecelakaan di Pasuruan

jatimnow.com - Kecelakaan yang melibatkan trailer muatan benih jagung dengan mobil pikap gran max terjadi di Jalan Raya Malang-Surabaya, Desa/Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan sekitar pukul 21.00 Wib, Rabu (24/6/2020).

Pantauan jatimnow.com di TKP, selain mengakibatkan dua orang tewas, kecelakaan ini membuat papan baliho berukuran besar hancur akibat diseruduk kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan itu.

Trailer bernopol L 8101 UK dan Gran Max dengan nopol L 8272 AM itu terperosok saling tindih di dalam sungai. Sedangkan bak kontainer berisi muatan jagung terguling menutup separuh jalan jurusan Malang-Surabaya.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan di Pasuruan hancurKendaraan yang terlibat kecelakaan di Pasuruan hancur

Baca juga:
Truk di Bangkalan Sruduk Warung, usai Tabrak Motor

"Dua orang yaitu sopir masing-masing kendaraan meninggal dalam kecelakaan ini. Untuk detail kronologinya, masih dalam olah TKP Unit Laka," jelas Kasat Lantas Polres Pasuruan, AKP Dwi Nugroho.

Adapun kondisi dua kendaraan itu rusak total. Pikap Granmax yang tertindih bagian depan trailer sampai berbentuk hampir gepeng. Sementara trailer terpisah menjadi empat bagian, dengan posisi kemudi terlepas dari rangka mesin.

Baca juga:
Kronologi Mahasiswa UINSA Kecelakaan Naik Tosa saat KKN di Banyuwangi

"Kendaraan trailer itu menabrak kendaraan pikap Gran Max dari arah belakang," tambah Dwi Nugroho.