jatimnow.com
Aksi Begal Pantat Disebut di Kota Malang Terekam CCTV

Kolase postingan salah satu akun Facebook tentang begal pantat yang disebut terjadi di Kota Malang

jatimnow.com - Aksi begal pantat disebut terjadi di Kota Malang viral di media sosial Facebook. Aksi pelecehan seksual yang diduga dilakukan seorang pria itu terekam kamera CCTV.

Peristiwa pelecehan seksual itu salah satunya diposting akun Jessica Andriyani Esty di grup Facebook Info Kriminal Lantas Jatim.

"Pelaku pelecehan seksual remas bokong (begal pantat) terekam kamera CCTV, Rabu (24/6/2020)," tulis akun Jessica dalam postingannya seperti dilihat jatimnow.com, Kamis (25/6/2020).

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Jessica juga memberikan keterangan jika sebelum melancarkan aksinya, pelaku mengincar korban terlebih dahulu.

"Pelaku terlihat mengintai situasi terlebih dahulu sebelum mengincar korbannya, dirasa sudah aman pelaku berputar arah dan mendatangi calon korbannya dari arah belakang dan langsung meremas pantat korban," jelasnya.

Setelah berhasil melakukan aksi pelecehan seksual itu, pelaku yang mengendarai motor Honda Vario warna putih itu langsung kabur.

"Korban seorang ibu rumah tangga yang saat itu membawa kedua anaknya yang masih balita tidak sadar akan kedatangan pelaku. Pelaku berhasil kabur setelah melancarkan aksinya," lanjut Jessica.

Jessica juga menuliskan tempat kejadian pelecehan seksual atau begal pantat tersebut.

"#Lokasi : Perumahan Taman Sigura gura, Kota Malang, Jawa Timur," tulisnya lagi.

Sementara Kasatreskrim Polresta Malang Kota AKP Azi Pratas Guspitu menjelaskan bahwa dirinya akan melakukan kroscek atas postingan Jessica Andriyani Esty tersebut.

Loading...

"Saya belum monitor mas. Saya kroscek dulu," jawabnya.

Berita Terkait