Pixel Codejatimnow.com

Pingsan Saat Pasang Engsel Pintu, Seorang Kakek di Surabaya Meninggal

Editor : Narendra Bakrie  Reporter : Zain Ahmad
Evakuasi jenazah kakek di Surabaya yang meninggal dunia
Evakuasi jenazah kakek di Surabaya yang meninggal dunia

jatimnow.com - Seorang kakek meninggal dunia setelah pingsan saat memasang engsel pintu dan jendela di lantai dua rumah Jalan Petemon Timur No. 89, Sawahan, Surabaya.

Berdasarkan informasi yang himpun, peristiwa terjadi sekitar pukul 11.00 Wib, Kamis (25/6/2020). Korban teridentifikasi bernama Wong Wang Hien (76), warga Tembok Lor III No. 7, Surabaya.

"Korban tadi sudah dibawa ke rumah duka. Karena pihak keluarga korban tidak ingin dilakukan visum," ungkap Kanitreskrim Polsek Sawahan, Iptu Ristitanto saat dikonfirmasi jatimnow.com.

Risti menjelaskan, kejadian bermula saat korban dihubungi pemilik rumah Ali Djojonegoro (60) untuk memasang engsel pintu dan jendela di rumahnya. Selanjutnya korban mendatangi rumah Ali untuk melakukan pemasangan.

Baca juga:
Kisah Haru 2 Wisudawan UB yang Meninggal Dunia Diwakilkan Keluarga Terima Ijazah

Namun belum selesai memasang, korban pingsan. Kemudian pemilik rumah menelepon keluarga korban dan langsung datang ke TKP. Setelah itu pada tubuh korban diolesi minyak kayu putih tapi belum juga sadar.

Karena takut terjadi apa-apa, keluarga korban menghubungi ambulans Dinas Kesehatan Kota Surabaya. Setelah dicek, ternyata korban dinyatakan telah meninggal dunia.

Baca juga:
30 Petugas Pemilu di Jatim Meninggal, Sudah Terima Santunan dari KPU?

Tak lama kemudian, anggota Polsek Sawahan yang mendengar peristiwa itu langsung ke TKP bersama Tim Inafis Polrestabes Surabaya untuk melakukan identifikasi.

"Dari hasil olah TKP maupun identifikasi, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Menurut keterangan saksi-saksi, korban saat memasang jendela dan pintu itu tiba-tiba mengeluh badannya sakit semua, kemudian terjatuh, hingga akhirnya meninggal dunia," jelas Risti.