Pria Tewas dengan Luka Tusuk pada Perut Dipastikan Korban Pembunuhan

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Achmad Supriyadi

Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander

jatimnow.com - Polisi memastikan Muhammad Ridwan (38) menjadi korban pembunuhan. Korban ditemukan di area persawahan Desa Tinggarbuntut, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto.

"Jelas itu pembunuhan," kata Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander, Jumat (26/6/2020).

Baca juga: 

Ia menyebut hasil otopsi yang menyatakan korban tewas akibat ada luka tusukan di bagian perut hingga usus korban terburai.

"Hasil otopsi korban itu pembunuhan karena ada penusukan di perut," bebernya.

Mantan Kapolres Pasuruan Kota ini juga menyebut, tempat penemuan mayat korban juga diduga kuat sebagai tempat pembunuhan ayah satu anak tersebut.

"Ya memang TKP seketika itu terjadi, bukan tempat pembuangan ya. Karena tindak pidana locus time jelas di sana ya disana tempat kejadiannya dan di sana tempat kejadian perkaranya," tegasnya.

Alumni AKPOL 2000 ini menjelaskan, hingga sampai saat ini tim penyidik berusaha dan berupaya untuk mengungkap kejadian yang menggemparkan warga Tinggarbuntut.

"Mohon doa dan manakala ada informasi tambahan dalam rangka penyelidikan kami tampung segala informasi tersebut. Golnya cukup jelas kami berupaya maksimal untuk melakukan pengungkapan yang di Bangsal," pungkasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter