Kapolda dan Pangdam Pimpin Penggerebekan Terduga Teroris di Sidoarjo

Editor: Erwin Yohanes / Reporter: Farizal Tito

Kapolda Jatim Irjen Machfud Arifin terlihat di Rusun Wonocolo, Taman Sidoarjo.

jatimnow.com - Kapolda Jatim Irjen Machfud Arifin dan Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Arif Rahman terlihat memimpin langsung penggerebekan terduga teroris di Rumah Susun (Rusun) Wonocolo, Taman, Sidoarjo.

Satu terduga teroris ditembak mati karena oleh tim Gegana. Sempat ada sejumlah ledakan yang terdengar dari jarak 500 meter. Namun belum diketahui jelas, asal dari ledakan tersebut.

Dari pantauan jatimnow.com, suasana tampak masih mencekam. Di lokasi terlihat puluhan anggota Brimob bersenjata sedang berjaga.

Sebelumnya, terduga teroris bernama Anton mendekap ransel isi bom. Anton adalah kepala keluarga di kamar tersebut. Dari data KTP dan akta nikah, Anton tercatat warga Manukan Kulon BLK 19 H/19 Tandes, Surabaya.

"Terdengar 4 kali suara letusan," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera kepada jatimnow.com, Minggu (13/5/2018) malam.

Barung menyatakan lima orang luka parah dan satu luka ringan. Dua diantaranya dirawat di rumah sakit dan satu orang lagi diperiksa.

Reporter: Fahrizal Tito

Editor: Erwin Yohanes


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter