Edan! Pencuri ini Gasak Kursi Tunggu Puskesmas di Mojokerto

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Achmad Supriyadi

Tangkapan layar video rekaman CCTV aksi pencurian kursi ruang tunggu di Puskesmas Pesanggrahan, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto

jatimnow.com - Satu unit kursi stainless berkapasitas empat orang yang berada di ruang tunggu Puskesmas Pesanggrahan, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto raib digondol pencuri.

Dari video CCTV yang merekam aksi pelaku seperti dilihat jatimnow.com, peristiwa itu terjadi pada pukul 00.25 Wib, Minggu (28/6/2020). Dari rekaman CCTV tampak pelaku mengenakan jaket, celana jeans dan bertopi.

Pelaku masuk ke puskesmas dan memeriksa kaki kursi dengan cara disenter sebelum diangkat dan dibawa kabur.

Kepala Tata Usaha (TU) Puskesmas Pesanggrahan Uut Widyanto mengatakan, pelaku itu membawa kursi dengan cara dinaikkan ke atas motor matik lalu kabur.

"Pelaku pakai sepeda motor dan sudah menyiapkan motornya itu dengan menghadapkan sepeda motornya ke jalan. Pelaku membawa kursi dan kabur ke kanan atau arah Mojosari," ujar Uut Widyanto kepada wartawan, Rabu (1/7/2020).

Uut menambahkan, pelaku sempat mondar-mandir sebelum masuk ke ruang tunggu puskesmas dan hanya membutuhkan waktu 4 menit mulai datang sampai mengambil kursi.

"Untuk sementara teman-teman pegawai puskesmas belum ada yang kenal dengan pelaku. Kejadian pencurian ini pertama kali terjadi di puskesmas dan sudah kami laporkan ke Polsek Kutorejo," ungkapnya.

Sementara Kapolsek Kutorejo AKP Heri Susanto membenarkan jika kejadian itu sudah dilaporkan ke pihaknya dan saat ini dalam penyelidikan.

"Benar ada laporan, saat ini dalam penyelidikan kami," pungkasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter