Hari Bhayangkara ke-74

Polres Mojokerto Bagikan Probiotik ke Tenaga Medis Covid-19

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Achmad Supriyadi

Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander memberikan bantuan kepada tenaga medis Covid-19 di RSUD Prof dr Soekandar

jatimnow.com - Memperingati Hari Bhayangkara ke-74, Polres Mojokerto mendatangi tenaga medis di RSUD Prof dr Soekandar Mojosari yang menjadi rumah sakit rujukan penanganan pasien Covid-19.

Kedatangan para Pejabat Utama Polres Mojokerto itu untuk membagikan masker medis, minuman probiotik, suplemen, vitamin dan makanan sebagai rasa simpatik kepada para tenaga medis.

Pembagian dipimpin langsung oleh Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander dan diberikan kepada Direktur RSUD Prof dr Soekandar, dr Djalu Naskutub.

"Kami melakukan ini sebagai wujud rasa simpatik, persahabatan dan bangga kami kepada para tenaga medis yang menjadi garda terdepan proses penyembuhan para pasien Covid-19," ungkap Dony, Rabu (1/7/2020).

Mantan Kapolres Pasuruan Kota ini menambahkan, tidak sedikit dari para tenaga medis juga ikut terpapar karena menangani pasien Covid-19.

Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander memberikan bantuan untuk tenaga medis Covid-19 melalui Direktur RSUD Prof dr Soekandar, dr Djalu NaskutubKapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander memberikan bantuan untuk tenaga medis Covid-19 melalui Direktur RSUD Prof dr Soekandar, dr Djalu Naskutub

"Dengan itulah kami memberikan semangat kepada para tenaga medis agar tetap bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dalam rangka penanganan Covid-19," papar Alumni AKPOL Tahun 2000 itu.

Dony berharap para tenaga medis, Polri, TNI dan pemerintah selalu bersinergi untuk memutus rantai penyebaran Virus Corona.

"Semoga pembagian masker medis, suplemen vitamin dan makanan ini bisa bermanfaat untuk tenaga medis di rumah sakit ini. Harapan kami tim medis, Polri, TNI dan pemerintahan tetap bersinergi dalam kebersamaan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19," tuturnya.

Sementara Direktur RSUD Prof dr Soekandar Mojosari dr Djalu Naskutub mengapresiasi dan mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-74.

"Terima kasih kepada kapolres dan jajaran atas support kepada kami tim medis yang menangani pasien Covid-19. Nanti suplemen dan lainnya yang dibagikan oleh kapolres dan jajarannya akan kami gunakan untuk teman-teman tenaga medis yang jadi garda terdepan dalam penanganan Covid-19. Selamat Hari Bhayangkara untuk Polri," pungkasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter