Sakit Sopir Kambuh, Truk Kecelakaan di Tol Sidoarjo

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Moch Rois

Proses evakuasi truk yang mengalami kecelakaan tunggal di Tol Sidoarjo

jatimnow.com - Sebuah truk dengan nopol N 8741 Y mengalami kecelakaan tunggal di KM 757, Tol Sidoarjo sekitar pukul 13.55 Wib, Jumat (3/7/2020). Kecelakaan terjadi akibat sakit yang diderita sopir kambuh.

Sopir truk itu bernama Edi Suhartono (43), Desa Kebonagung, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Lumajang. Dia mengalami patah kaki kiri akibat kecelakaan tersebut. Sedangkan kernet selamat.

"Akibat kecelakaan tunggal pengendara truk mengami luka patah kaki kiri dan dievakuasi ke RSUD Sidoarjo," jelas Kanit 2 Sat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim, Iptu Roni Faslah.

Menurut Roni, semula truk itu melaju dari arah Surabaya mengarah Porong. Sampai di lokasi, sakit struk yang diderita sang sopir tiba-tiba kambuh. Sehingga truk itu hilang kendali dan kendaraan berbelok ke kiri hingga terperosok di parit.

"Analisanya, kecelakaan terjadi akibat sopir mengalami struk, sehingga tidak bisa menguasai kendaraannya," tegasnya.

Kemacetan sempat terjadi sekitar 15 menit akibat kecelakaan tersebut. Truk dan penanganan kasus kecelakaan itu kemudian diserahkan ke Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter