Cegah Corona, Puluhan Ojol di Gresik dapat Papan Pembatas Penumpang

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Sahlul Fahmi

Pembagian papan pembatas ojol di Gresik

jatimnow.com - Sebanyak 25 pengemudi ojek online (ojol) dan 50 ojek konvensional depan mendapatkan papan berwarna merah yang berfungsi sebagai pembatas dengan penumpang, Sabtu (4/7/2020).

Papan dengan bagian atas transparan tersebut dibagikan Polres Gresik beserta Forkopimda di pendopo alun-alun Gresik.

"Transportasi ojol masih banyak dibutuhkan masyarakat. Karena pengemudi selalu berdekatan dengan penumpang maka kita batasi dengan papan," kata Wakapolda Jatim, Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo.

Selain membagikan papan pembatas kepada ojol, acara launching pengemudi tangguh ini juga memberikan bantuan masker dan sembako kepada puluhan tukang becak serta pasukan kuning.

Bupati Gresik Sambari Halim Radianto didampingi Kapolres Gresik AKBP Arief Fitriyanto dan Kodim 0817/ Gresik Letkol Inf Budi Handoko berharap kegiatan ini dapat membawa efek signifikan bagi menurunnya jumlah konfirmasi positif Covid-19.

"Per hari ini jumlah pasien positif Covid-19 di Gresik telah mencapai 800 orang lebih. Itu membuat Gresik berada di urutan ketiga setelah Surabaya dan Sidoarjo. Semoga kegiatan ini dapat mencegah meningkatnya jumlah pasien Covid-19 di Kabupaten Gresik," kata Sambari.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter