Tok! Istri Bupati Anas Jadi Cabup PDIP di Pilkada Banyuwangi 2020

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Hafiluddin Ahmad

Ketua DPC PDIP Banyuwangi Made Cahyana menunjukkan surat rekomendasi dari DPP PDIP

jatimnow.com - Istri Bupati Abdullah Azwar Anas, Ipuk Fiestiandani menerima rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan (PDIP) sebagai calon bupati (cabup) dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2020.

"Rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan sudah turun ke DPC. Hasilnya merekomendasikan Ipuk Fiestiandani sebagai calon bupati dan Haji Sugirah sebagai calon wakil bupati," kata Ketua DPC PDIP Banyuwangi, Made Cahyana Negara, Minggu (5/7/2020).

Made menambahkan, DPP PDIP juga telah memerintahkan kepada seluruh jajaran pengurus, aktivis, kader dan anggota PDIP Banyuwangi untuk bersama-sama mengamankan, menjalankan dan memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Ipuk Fiestiandani dan Sugirah sebagai Bupati-Wakil Bupati Kabupaten Banyuwangi Tahun 2020-2025.

Surat rekomendasi dari DPP PDIP untuk istri Bupati AnasSurat rekomendasi dari DPP PDIP untuk istri Bupati Anas

"Selanjutnya kita akan bahas, kita akan Rakercabsus (Rapat Kerja Cabang Khusus) akan kita konsolidasi sampai tingkatkan bawah sebagai langkah kita memenangkan paslon yang diusung oleh partai," paparnya.

Sejauh ini, lanjut Made, partai yang telah menyatakan berkoalisi mengusung Paslon Ipuk Fiestiandani adalah NasDem. Sedangkan untuk partai lainnya masih dalam tahap penjajakan.

"Kalau membangun Banyuwangi alangkah baiknya harus bersama-sama. Yang sudah jelas NasDem. Yang lainnya masih tahap penjajakan," tegasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter