Viral Video Rombongan Pesepeda Keroyok Remaja, Disebut di Mojokerto

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Achmad Supriyadi

Tangkapan layar video viral aksi diduga pengeroyokan yang disebut di Mojokerto

jatimnow.com - Sebuah video berisi adegan diduga aksi pengeroyokan yang dilakukan rombongan pesepeda, viral di grup media sosial (medsos) Facebook. Aksi pengeroyokan itu disebut sudah dilaporkan ke polisi.

Salah satu akun yang memposting video itu adalah Farida. Dia memposting di grup Facebook Info Lantas Mojokerto. Selain video, akun ini juga mengupload foto laporan polisi.

"Aku gak trimo boss adek ku mok antemi kyok unu.. goes yo goes dalan e wong akeh... ws tk proses.. onk barang buktie pisan.. bek2e wong e elok grup iki ws ndang moro o ng omahku.. mompong drong polisi seng nyoket awkmu. (Aku gak terima bos adekku dipukuli kayak itu. Goes yo goes jalannya orang banyak. Sudah diproses. Mungkin orangnya ada di grup ini cepat ke rumah saya. Mumpung belum polisi yang jemput kamu)," tulis Farida dalam postingannya seperti yang dilihat jatimnow.com, Selasa (7/7/2020).

Tangkapan layar video viral aksi diduga pengeroyokan yang disebut di MojokertoTangkapan layar video viral aksi diduga pengeroyokan yang disebut di Mojokerto

Video yang diposting akun Farida tersebut berdurasi 2 menit 51 detik. Dalam video terlihat seorang remaja dikeroyok, dipukul, ditendang oleh beberapa orang yang memegang sepeda.

Postingan itu mendapat 8423 komentar dan 7584 tanggapan dari warganet. Warganet sangat menyayangkan kejadian itu dan beberapa orang geram serta meminta pelaku menyerahkan diri ke polisi.

Sementara Kapolsek Magersari Kompol Sulkan membenarkan kejadian tersebut. Saat ini korban masih dalam dimintai keterangan.

"Iya mas, korban masih dimintai keterangan," pungkasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter