Pixel Code jatimnow.com

Editor Metro TV Ditemukan Tewas dengan Luka Tusuk di Tepi Jalan Tol

Editor : REPUBLIKA.co.id Reporter : REPUBLIKA.co.id
Ilustrasi
Ilustrasi

jatimnow.com - Jasad Editor Metro TV, Yodi Prabowo ditemukan tergeletak di pinggir Jalan Tol JORR Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Polisi menyebut terdapat luka tusuk pada tubuh korban.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Irwan Susanto mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan awal, petugas menemukan luka tusukan senjata tajam (sajam) pada tubuh korban. Namun Irwan tidak merinci berapa jumlah luka tusuk tersebut.

"Hasil pemeriksaan sementara ditemukan luka tusukan pada tubuh korban, ada dugaan korban pembunuhan, tapi masih kami dalami lagi," kata Irwan saat dikonfirmasi, Jumat (10/7/2020).

Irwan mengungkapkan, timnya juga mengamankan barang bukti di lokasi kejadian yaitu sebilah pisau. Saat ini, timnya juga masih melakukan identifikasi terhadap pisau tersebut dan meminta keterangan sejumlah saksi.

"Ada satu pisau yang kami amankan, saat ini sedang diidentifikasi lebih lanjut," papar dia.

Dia menambahkan, menurut keterangan para saksi, korban tidak terdengar kabarnya sejak tiga hari lalu. Kini jenazahnya telah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk proses autopsi.

Baca juga:
Polisi Sebut Editor Metro TV Tewas Bunuh Diri

Jasad korban ditemukan seorang saksi di sekitar lokasi kejadian. Saksi ini mendapati satu unit motor terparkir di warung bensin dalam keadaan mesin sudah dingin dan tidak menemukan pemiliknya.

Beberapa saat kemudian, sejumlah anak yang sedang bermain layangan di pinggir Jalan Tol JORR melihat ada sesosok mayat laki-laki tergeletak. Warga sekitar pun segera melaporkan penemuan itu kepada pihak berwajib.

 

Baca juga:
Polisi Periksa Saksi Terkait Tewasnya Editor Metro TV

Lihat Artikel Asli

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama jatimnow.com dengan Republika.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Republika.co.id