Densus 88 Tembak Mati Terduga Teroris di Sidoarjo

Editor: Erwin Yohanes / Reporter:

Kawasan rumah terduga teroris di Sidoarjo/Foto: Istimewa

jatimnow.com - Satu terduga teroris kembali ditembak mati oleh tim dari Densus 88 Mabes Polri di Sidoarjo, tepatnya di kawasan perumahan Puri Maharani, Senin (14/5/2018) pagi.

Informasi yang didapat jatimnow.com menyebutkan, sekitar pukul 07.30 WIB, polisi sudah memblokade kawasan rumah dari terduga teroris, Budi Satrio.

Satu tim kecil polisi lantas merangsek ke salah satu rumah blok A4 tersebut. Polisi yang sudah bersiaga, langsung memasuki rumah dengan menendang pintu.

"Awalnya saya dengar suara tembakan tiga kali, tidak beberapa lama kemudian ada tembakan satu kali lagi," ujar salah salah satu warga.

Di kawasan tersebut, Budi dikenal sebagai penjual sabun. Ia juga diketahui sebagai lulusan teknik kimia di ITS.

Di rumah Budi diketahui banyak sekali bahan-bahan kimia. Namun masih belum jelas, apakah dari bahan-bahan kimia tersebut ada yang digunakan untuk merancang bom.

Ditembaknya satu orang terduga teroris di Sidoarjo ini juga dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera.

Ia menyatakan, dengan ditembaknya satu orang di Sidoarjo ini, maka terduga teroris yang telah tewas berjumlah sekitar 14, dan selamat 4 orang. "Total semuanya 18 orang," ujarnya.

Penulis/Editor: Erwin Yohanes

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter