Pilwali Surabaya 2020

Dirikan Posko Pemenangan, Sedulur MA Siap Menangkan Machfud Arifin

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Farizal Tito Jajeli Rois

Calon Wali Kota Surabaya Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin saat menghadiri peresmian Posko Pemenangan Cak Machfud Arifin di Jalan Demak, Surabaya

jatimnow.com - Calon Wali Kota Surabaya Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin menghadiri peresmian Posko Pemenangan Cak Machfud Arifin (MA) di Jalan Demak No. 342, Surabaya, Minggu (12/7/2020).

Peresmian itu juga dihadiri sejumlah Relawan Sedulur MA.

Ketua Relawan Sedulur MA, Dedy Setyo menyebut bahwa Machfud Arifin adalah sosok yang paling pantas dan cocok menjadi wali kota Surabaya.

"Karena Pak MA (Machfud Arifin) sudah bisa mengayomi waktu menjadi Kapolda Jawa Timur. Dan beliau asli arek Suroboyo," ujar Dedy usai peresmian.

Dedy juga menilai bahwa Machfud Arifin merupakan figur yang akan bisa membawa perubahan besar terhadap Surabaya agar lebih maju lagi, sehingga semua masyarakat di Kota Pahlawan bisa semakin makmur.

"Agar ada perubahan yang lebih baik lagi di Kota Pahlawan ini," tegasnya.

Dedy bersama para anggota Sedulur MA berinisiatif dan sukarela mendirikan Posko Pemenangan Cak Machfud Aririn dan akan melakukan pergerakan.

"Karena kami mendukung beliau, agar ada perubahan yang lebih baik di Kota Surabaya. Jadi kami berinisiatif mendirikan posko dan nantinya akan mengadakan kegiatan pengajian, sapa warga untuk mensosialisasikan Machfud Arifin bersama direktur relawan yang kebetulan ada di sini," ungkapnya.

Sementara Machfud Arifin meminta para relawan Sedulur MA mengajak keluarganya, tetangganya, teman-temannya untuk memenangkan Machfud Arifin dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Surabaya pada 9 Desember 2020.

"Yang hadir sekarang 200-an orang. Tapi nanti jumlahnya bisa berlipat-lipat, bisa sampai 40 kali lipat," jelas calon wali Kota Surabaya yang diusung koalisi 8 partai politik, yaitu PKB, PAN, Gerindra, Demokrat, PPP, NasDem, Golkar dan PKS tersebut.

Machfud Arifin juga berharap, RT dan RW yang tergabung dalam relawan Sedulur MA itu bisa berjuang dan mengajak warganya untuk membawa perubahan bagi Surabaya yang kotane maju, wargane makmur.

Calon Wali Kota Surabaya Irjen  Pol (Purn) Machfud Arifin saat menghadiri peresmian Posko Pemenangan Cak Machfud Arifin di Jalan Demak, SurabayaCalon Wali Kota Surabaya Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin saat menghadiri peresmian Posko Pemenangan Cak Machfud Arifin di Jalan Demak, Surabaya

Calon Wali Kota Surabaya Irjen  Pol (Purn) Machfud Arifin saat menghadiri peresmian Posko Pemenangan Cak Machfud Arifin di Jalan Demak, SurabayaCalon Wali Kota Surabaya Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin saat menghadiri peresmian Posko Pemenangan Cak Machfud Arifin di Jalan Demak, Surabaya

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter