Kapolri Santuni Dua Polisi Korban Bom Bunuh Diri Gereja di Surabaya


Nampak Penyerahan santunan korban bom bunuh diri oleh Kapolri Jenderal Tito Karnavian

jatimnow.com - Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) memberikan santunan kepada istri dua anggota Polsek Gubeng, yang menjadi korban bom bunuh diri di Gereja Katolik Santa Maria Tak Bercela Jalan Ngagel Madya Surabaya.

Penyerahan santunan diberikan langsung oleh Kapolri Jenderal Tito Karnavian dengan didampingi oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin di Mapolda Jatim, Senin (14/5/2018).

"Polri memberikan perhatian atensi dan dukungan kepada istri-istri anggota kami yang menjadi korban ledakan bom bunuh diri di gereja kemarin," tutur Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

Saat ini dua anggota Polsek Gubeng, yakni Aiptu Junaidi dan Aiptu Nurhadi masih menjalani perawatan di RSU Soetomo Surabaya.

Nunung Ivana istri Aiptu Junaidi mengatakan, sesuai permintaan Gereja, setiap minggu suaminya berjaga mengamankan kegiatan misa.

"Kondisi suami sudah mulai membaik cuma kena serpihan saja, jadi dirumah sakit cuma mendapatkan perawatan di bagian kaki saja," terangnya.

Reporter: Fahrizal Tito
Editor: Arif Ardianto

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter