Komplotan Pencuri Bobol Brankas Minimarket di Magetan

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Mita Kusuma

Polisi mendatangi minimarket di Magetan yang dibobol pencuri

jatimnow.com - Sebuah minimarket di Jalan Hasanudin, Kelurahan Selosari, Kecamatan/Kabupaten Magetan disatroni pencuri. Para pelaku berhasil membobol brankas dan menggondol puluhan bungkus rokok.

"Diketahui pagi tadi oleh karyawan. Kondisi toko sudah tidak beraturan," ujar Kapolsek Magetan Kota, AKP Iin Pelangi, Selasa (16/7/2020).

Dia menyebut bahwa karyawan yang mengetahui tempat rokok sudah berantakan kemudian menuju ke bagian belakang toko. Di bagian ini juga dalam kondisi berantakan.

"Kedua saksi menelepon koordinator Alfamart. Kemudian bersama-sama memeriksa ruangan dan mendapati brankas tempat menyimpan uang sudah dalam keadaan rusak dan terbuka," jelasnya.

Untuk masuk dan keluar dari toko, diduga para pencuri menjebol tembok bagian belakang toko. Sebab saat identifikasi ditemukan lubang pada tembok minimarket tersebut.

"Sepertinya memang menjebol tembok. Di lokasi ada lubang, cukup untuk masuk manusia," jelasnya.

Dari TKP, kepolisian menyita sebuah brankas besi, sebuah kaos warna abu-abu, empat tas belanja warna kuning, sebuah kepingan tombol DVR CCTV, sebuah kursi duduk warna merah. Atas peristiwa itu, minimarket itu mengalami kerugian sekitar Rp 42 juta.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter