Kini Pelanggan carisayur.com Bisa Belanja Lewat WhatsApp Lho

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Sahlul Fahmi

Pesanan carisayur.com kini bisa pesan melalui WhatsApp

jatimnow.com - Para pelanggan belanja online carisayur.com kini tidak lagi kesulitan untuk memesan sayur segar dan buah pilihan. Selain tersedia dalam website maupun aplikasi android, kini dapat melalui WhatsApp (WA).

Ini dimaksudkan agar pelanggan tetap mendapat kemudahan ketika ingin mendapatkan beragam komoditi berkualitas dan fresh yang tersedia di carisayur.com.

"Kalau misal kesulitan belanja dari website atau dari aplikasi, pelanggan tinggal hubungi saja nomor WhatsApp kami 085771914107. Nanti ada customer service yang siap membantu dan melayani," kata Syaifudin, koordinator carisayur.com, Selasa (14/7/2020).

Ia melanjutkan prosedur berbelanja di carisayur.com melalui website, aplikasi android maupun WhatsApp intinya sama saja, hanya beda media saja. Namun prosedur konfirmasi belanjaan serta pembayarannya tetap sama.

"Kalau konfirmasi belanjaan dan pembayaran sebelum pukul 12.00 Wib, maka belanjaan akan dikirim H+1. Tapi kalau konfirmasi belanjaan dan pembayaran melewati pukul 12.00 Wib maka belanjaan akan dikirim H+2," terangnya.

Syaifudin juga menambahkan jika para pelanggan carisayur.com bisa melakukan pembayaran melalui BCA, BNI, Mandiri maupun Go Pay.

Selain kemudahan berbelanja, kelebihan lain belanja di carisayur.com para pelanggan akan mendapatkan beragam komoditi sayur dan buah berkualitas dengan kondisi yang masih fresh karena stoknya langsung didapat dari petani yang hadir di Pasar Induk Osowilangun Surabaya (PIOS).

 

Berita ini kerjasama antara Pasar Induk Osowilangun Surabaya (PIOS) dengan jatimnow.com

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter