Narkoba Hingga Kosmetik Ilegal di Kota Probolinggo Dimusnahkan

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Mahfud Hidayatullah

Pemusnahan BB di Kejari Kota Probolinggo

jatimnow.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Probolinggo bersama Forkopimda melakukan pemusnahan barang bukti (bb) perkara tindak pidana dari Bulan November 2019 hingga Juli 2020 yang sudah inkracht atau memiliki hukum tetap, Kamis (16/7/2020).

Dari data Kejari Kota Probolinggo, bb yang dimusnahkan diantaranya sabu 49,94 gram, pil trihexiphidyl 2.193 butir, pil dextro 1.221 butir.

Pil yarindo 1350 butir, pil trihexyphenidyl holi 90 butir, kosmetik ilegal dari berbagai merk sebanyak 4.404 buah, 33 handphone, 7 sajam dan alat hisap sabu berupa pipet serta bong.

Kajari Kota Probolinggo, Yeni Puspita mengatakan yang paling dominan adalah narkotika dan juga tindak kejahatan pencurian dengan kekerasa (curas) termasuk kosmetik yang tidak memiliki izin edar.

Untuk menekan terjadinya tindak pidana umum dan lainnya, pihaknya secara bersama sama dengan pihak terkait terus melakukan pencegahan.

"Agar wilayah Kota Probolinggo terjaga keamanan dan ketentraman masyarakat," kata Yeni Puspita.

 

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter