Motor Terjun ke Jurang 30 Meter, Seorang Waria Tewas dan Satu Luka

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Mita Kusuma

Polisi mengevakuasi kecelakaan di Ponorogo

jatimnow.com - Seorang waria tewas setelah motor yang ditumpanginya mengalami kecelakaan tunggal dan jatuh ke jurang sedalam 30 meter di Jalan Raya Ponorogo-Ngrayun, Desa Pelem, Kecamatan Bungkal, Kabupaten Ponorogo, Kamis (23/7/2020).

Waria yang meninggal itu adalah Agus Siswanto Sulistion alias Agnes. Ia dibonceng oleh rekannya yang juga waria yaitu Jeni Widianto alias Yeni. Mereka membawa motor Honda Beat bernopol AE 4860 VN

"Kecelakaan tunggal itu terjadi di tikungan tajam. Satu korban meninggal dunia dan satu luka ringan," kata Kapolsek Bungkal, AKP Djoko Suseno.

Dari olah TKP dan keterangan saksi, diketahui jika kedua waria itu melaju dari arah Kecamatan Ngrayun menuju Kota Ponorogo usai merias penganti.

Saat berada di jalan menurun dan tikungan, diduga Jeni alias Yeni tidak bisa mengendalikan kendaraannya hingga terjun ke jurang.

"Habis pulang merias pengantin dan yang mengemudikan tidak terlalu menguasai medan," tegasnya

Kecelakaan itu mengakibatkan Agnes tewas di lokasi. Sementara Yeni hanya mengalami luka ringan.

"Korban dibawa ke Rumah Sakit Umum dr Harmoni Ponorogo," ujar dia sambil menyebut kecelakaan itu kini dilimpahkan ke Unit Laka Lantas Polres Ponorogo.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter