Pixel Code jatimnow.com

Motor Misterius Ditemukan di Jembatan, Pemilik Diduga Bunuh Diri

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Sahlul Fahmi
Motor yang ditinggal di atas Jembatab Sembayat, Gresik
Motor yang ditinggal di atas Jembatab Sembayat, Gresik

jatimnow.com - Polsek Manyar dan Polsek Bungah Gresik menyelidiki sebuah motor Honda Beat bernopol W 3820 JF ditinggal oleh pemiliknya yang diduga bunuh diri dengan cara meloncat dari Jembatan Sembayat ke Sungai Bengawan Solo, Jumat (24/7/2020).

Polisi mencari informasi dari para saksi termasuk dua orang yang saat kejadian tengah memancing di tepi selatan tanggul Jembatan Sembayat yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

"Kita sudah meminta keterangan dua orang saksi. Tapi kita belum bisa memastikan apakah korban tersebut bunuh diri atau tercebur dari atas jembatan," kata Aiptu Hery.

Banner Morula IVF Landscape

Dari data kepemilikan sepeda motor di Kantor Samsat Gresik, Honda Beat warna biru putih tersebut tercatat atas nama Khariroh, Dusun Sido Fajar, RT6-RW12, Desa Tajung Widoro (Mengare), Kecamatan Bungah, Kabupaten Gresik.

Hingga kini polisi masih belum dapat memastikan identitas orang yang diduga melakukan bunuh diri dengan cara menceburkan diri dengan meloncat dari Jembatan Sembayat.

Salah satu saksi yang berada di lokasi kejadian, Abdul Fatah mengatakan jika dari atas tanggul dirinya melihat ada orang yang sedang tenggelam.

"Cuma kelihatan tangannya saja yang di atas permukaan air," katanya.

Loading...
Loading...