Jarang Mandi dan Bau, Lima Anak Punk di Ponorogo Diamankan

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Mita Kusuma

Kumpulan anak punk Ponorogo diamankan polisi

jatimnow.com - Dianggap meresahkan, polisi mengamankan kumpulan anak jalanan yang menyebut dirinya punk di kawasan perempatan Kecamatan Balong, Kabupaten Ponorogo, Rabu (15/5/2018).

Tercatat sedikitnya lima orang anak punk diamankan dalam keadaan teler oleh petugas Polsek Balong, Ponorogo.

Aktivitas anak-anak punk tersebut dilaporkan meresahkan masyarakat karena kerap meminta uang kepada pengendara di trafic light dalam keadaan mabuk.

Saat diamankan, lima anak punk masing masing bernama Nanda, Sutan alias Sibir, Aris Dwi Saputra, Andi serta Rafi ini terlihat kumuh dan mengeluarkan bau tak sedap karena sudah berhari hari tidak mandi.

"Saat itu anggota tengah patroli mendapati lima anak punk berdiri dijalan untuk meminta uang kepada pengendara. Karena penampilannya yang kumuh dan sudah lama tidak mandi, mereka kami bawa ke Polsek untuk diberikan pengarahan," kata Kapolsek Balong, AKP Sukamto.

Selain diberi pembinaan, lima anak punk ini juga disuruh mandi agar terlihat bersih.

"Kasihan orang lain kalau melihat kedatangan mereka, pasti merasa tidak nyaman. Selain penampilannya yang cenderung selengekan, bau tak sedap juga menggangu orang lain," jelasnya.

Kelima anak punk ini tidak ditahan, mereka hanya diberi pengarahan dan dipulangkan.

"Sudah saya tegaskan. Jangan sampe memaksa meminta. Apalagi tadi sambil teller," pungkasnya.

Reporter: Mita Kusuma
Editor: Arif Ardianto


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter