Pilwali Surabaya 2020

Pengurus RT-RW Kalirungkut Dukung Machfud Arifin Majukan Surabaya

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Zain Ahmad

Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin di depan pengurus RT dan RW di Kelurahan Kalirungkut

jatimnow.com - Pergerakan dan dukungan warga Kota Pahlawan melalui RT dan RW untuk bakal calon wali (bacawali) Kota Surabaya Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin terus berdatangan.

Dukungan dari arus bawah ini kian tak terbendung untuk memenangkan Machfud sebagai wali kota Surabaya.

Sebanyak 80 pengurus RT dan RW di Kelurahan Kalirungkut, Kecamatan Rungkut, Surabaya kompak mendukung penuh Machfud Arifin menjadi wali kota.

Bahkan mereka serentak kompak berikrar untuk mengantarkan mantan Kapolda Jatim itu sebagai penerus Tri Rismaharini.

"Kami warga Kalirungkut siap menggalang dukungan dan memenangkan Pak Machfud Arifin sebagai wali kota," teriak ratusan pengurus RT dan RW Kalirungkut di Hotel Mercure Surabaya, Kamis (6/8/2020).

Machfud pun mengapresiasi tekad para pengurus RT dan RW tersebut. Alumnus Akpol ini siap merealisasikan impian warga kota yang menginginkan sosok pembeda.

"Kita satu tim. Kita supertim. Mari sama-sama bantu kami membangun kota lebih maju. Warga lebih makmur dan sejahtera," kata Machfud.

Dukungan pengurus RT-RW kepada Machfud Arifin

Pengurus RW dan RT dari Kalirungkut itu pun siap mendukung Machfud bersama seluruh warganya.

"Kehadiran Pak Machfud seakan menjawab keresahan warga akan impian kemajuan kota yang merata. Mensejahterakan warga," kata Sutris Ketua RT 04, Rungkut Lor, Surabaya.

Hal senada juga diungkapkan Sulastri, pengurus Posyandu di Kalirungkut yang meyakini sosok dan performance Machfud Arifin yang patut memimpin Surabaya.

"Selama ini hanya tahu dari media. Begitu bertemu langsung dan menyampaikan visi misinya, performance-nya sudah meyakinkan," ujarnya.

Antusiasme dan semangat warga Surabaya juga menginginkan Machfud Arifin menjadi Wali Kota Surabaya semakin besar, bahkan para RT dan RW di Surabaya semakin besar di Kalirungkut.

Eko warga Kalirungkut yang ikut dalam acara tersebut mengatakan, jika Machfud Arifin akan menjadi jawaban dari kegalauan masyarakat Surabaya.

"Hanya beliau figur atau tokoh pemimpin yang tepat. Memiliki kompetensi yang sangat mumpuni," ungkapnya.

Pria berusia 32 tahun itu mengaku bersyukur ada sosok Machfud Arifin dengan kapasitasnya yang mau mengabdikan diri untuk menjadi wali kota Surabaya.

"Ini bukti dia begitu mencintai Surabaya dari hati dan berkomitmen untuk memajukan kota dan memakmurkan warga," tandasnya.

 

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter