Tepergok Telepon Pria Lain, Wanita di Surabaya Dihajar Suami Siri

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Zain Ahmad

Ilustrasi/jatimnow.com

jatimnow.com - Seorang wanita yang tinggal di Jalan Kedondong Kidul III, Tegalsari, Surabaya mengalami luka lebam di tubuhnya dan luka robek di bibir setelah dihajar suami sirinya lantaran tepergok menelepon pria lain.

Akibatnya, wanita itu harus dilarikan ke rumah sakit. Sementara suami sirinya kini sudah ditahan di Mapolsek Tegalsari untuk proses pemeriksaan lebih lanjut.

"Kami amankan yang bersangkutan di rumah kontrakannya setelah dapat laporan dari korban," terang Kanit Reskrim Polsek Tegalsari, Iptu I Made Sutayana, Jumat (7/8/2020).

Made menjelaskan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 02.45 Wib, Sabtu (1/8/2020). Pasangan suami istri (pasutri) siri tersebut bernama Dhany Syafrial (38) dan Tita Ridiyawati (28).

Ceritanya, pelaku saat itu baru pulang dari kerja sebagai kurir buah. Setiba di rumah, ia mendengar sang istri sedang menelepon pria lain.

Lantaran curiga, pelaku menanyakan siapa pria yang ada di telepon tersebut, tetapi oleh korban tidak dihiraukan. Dari itu pelaku naik pitam. Handphone korban diambil dan langsung dihajar.

"Tersangka menuduh istri sirinya itu selingkuh. Mereka juga sempat cek cok. Korban dihajar hingga mengalami luka robek di bibir dan lebam di tubuhnya," jelasnya.

Setelah menganiaya istri sirinya itu, pelaku langsung pergi dari rumah. Sementara korban yang masih kesakitan melapor ke Mapolsek Tegalsari.

Tak berselang lama, usai mendapat laporan, Unit Reskrim Polsek Tegalsari langsung melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap pelaku saat kembali ke rumahnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter