Pilkada Gresik 2020

Rekomendasi PDIP Lengkapi Kursi Dukungan untuk Gus Yani-Ning Min

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Sahlul Fahmi

PDIP beri rekomandasi untuk Gus Yani-Ning Min di Pilkada Gresik 2020

jatimnow.com - DPP PDI Perjuangan (PDIP) resmi mengusung pasangan calon Fandi Ahmad Yani-Aminatun Habibah (NIAT) dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gresik 2020.

Hal itu dipastikan Ketua DPC PDIP Gresik, Mujid Riduan. Katanya, rekomendasi tersebut dibacakan langsung Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri secara virtual pada Selasa (11/8/2020).

"Rekom PDIP untuk Pilkada Gresik sudah resmi diberikan kepada Gus Yani (Fandi Ahmad Yani) dan Ning Min (Aminatun Habibah)," ujar Mujid.

Dengan diserahkannya rekomendasi PDIP untuk pasangan NIAT, secara otomatis 6 kursi PDIP di DPRD Gresik akan menjadi pelengkap dukungan kepada pasangan tersebut untuk mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Mujib berpesan kepada seluruh jajaran PDIP di Gresik, mulai dari pengurus DPC, PAC ranting serta kader-kader PDIP agar merapatkan barisan dan bekerja keras demi kemenangan pasangan NIAT.

"Semuanya harus tegak lurus sesuai dengan DPP PDIP yang telah memberikan rekomendasi kepada pasangan Gus Yani-Ning Min," tegasnya.

Sementara Sekretaris DPC PDIP Gresik, Noto Utomo mengungkapkan bila jajarannya telah melakukan pemetaan (mapping) mulai dari tingkat kabupaten, kecamatan, desa dan dusun untuk mengetahui secara riil dan detail basis massa yang akan memberikan dukungan kepada pasangan NIAT.

"InsyaAllah dengan mapping yang baik yang dilakukan PDIP beserta partai politik lain yang memberikan rekomendasi kepada pasangan NIAT, dapat menjadi bekal menuju kemenangan pada Pilbup Gresik 2020," terang pria yang juga menjabat sebagai Ketua Fraksi PDIP DPRD Gresik ini.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter