Seorang Pria di Sidoarjo Ditemukan Meninggal dalam Mobil

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Achmad Supriyadi

Ilustrasi/jatimnow.com

jatimnow.com - Seorang pria ditemukan meninggal dalam mobil Suzuki Ertiga dengan nopol W 1608 RF di Jalan Tanggulangin, Kabupaten Sidoarjo, Rabu (12/8/2020).

Kapolsek Tanggulangin AKP Eka Wira Dharma Sibrani mengatakan, pria yang meninggal itu bernama Mokhamad Kolik (65), asal Desa Jati Alun-alun, Kecamatan Prambon, Kabupaten Sidoarjo. Korban ditemukan pertama kali oleh warga usai memasang banner.

"Sekitar pukul 10.00 wib, korban memarkirkan mobilnya di depan toko. Pemasang banner itu curiga karena mobil yang dipakai korban parkir cukup lama dan melihat ke dalam mobil. Saat dilihat korban sudah tergeletak ke samping kiri," kata Wira saat dihubungi jatimnow.com.

Mantan Kasat Intel Polres Mojokerto ini menambahkan, pekerja pasang banner tersebut berteriak dan meminta tolong kepada warga.

"Warga berdatangan dan melihat pria yang meninggal itu. Lalu warga melaporkan penemuan itu ke Polsek Tanggulangin," ungkapnya.

Alumni AKPOL 2009 ini menjelaskan, dari keterangan keluarga, korban memiliki riwayat penyakit jantung yang cukup lama.

"Di dalam mobil juga ditemukan obat-obatan untuk penyakit jantung. Petugas mengevakuasi korban dengan menggunakan APD sesuai SOP dan dievakuasi ke RS Bhayangkara Porong," pungkasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter