Terjun ke Sungai Sedalam 50 Meter di Ponorogo, Seorang Pemotor Tewas

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Mita Kusuma

Korban yang tewas dievakuasi warga dan petugas

jatimnow.com - Seorang pengendara motor tewas setelah terjun ke sungai sedalam 50 meter yang berada di Jalan Raya Ponorogo-Pacitan tepatnya di Desa Tugurejo, Kecamatan Slahung, Kabupaten Ponorogo, Rabu (12/8) malam.

Kapolsek Ngebel, AKP Hariyono mengatakan korban yang bernama Kurniawan (25), itu tewas setelah terjun ke sungai.

"Pengendara motor meninggal setelah terjun ke sungai. Jarak antara jalan ke sungai sekitar 50 meter," ujarnya, Kamis (13/8/2020).

Dari olah TKP dan keterangan saksi, kecelakaan tunggal ini berawal dari korban yang berasal dari Desa/Kecamatan Slahung, Kabupaten Ponorogo pulang dengan mengendarai motor Suzuki Satria FU tanpa plat nomor.

Saat di lokasi, pemotor itu diketahui langsung masuk ke dalam sungai dengan kecepatan tinggi. Diduga korban tidak bisa mengendalikan kendaraannya.

"Dugaannya memang berkecepatan tinggi. Sekitar 70 kilometer per jam korban langsung dievakuasi ke rumah sakit sebelum diserahkan ke keluarganya," ujar mantan Kapolsek Ngebel ini.

 

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter