Seorang Nakes di Kota Batu Meninggal Diduga Terpapar Corona

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Galih Rakasiwi

Foto: www.freepik.com

jatimnow.com - Seorang tenaga kesehatan (nakes) yang bertugas di salah satu rumah sakit (RS) di Kota Batu meninggal diduga terpapar Corona atau Covid-19. Jenazah langsung dimakamkan sesuai protokol kesehatan.

Wakil Wali Kota Batu Punjul Santoso membenarkan hal tersebut. Sesuai data yang disampaikan oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Batu memang ada satu nakes yang meninggal.

"Ya benar. Saya sempat berpapasan dengan ambulans yang membawa jenazah beliau ketika melintas di Jalan Dewi Sartika sekitar Pasar Besar Batu," katanya, Sabtu (15/8/2020).

Salah satu humas RS yang tidak mau disebutkan namanya membenarkan jika ada petugasnya yang meninggal dan dimakamkan sesuai protokol kesehatan.

"Ya benar, tapi maaf jangan dipublish meninggalnya karena apa? nama, alamat, tempat pemakamannya, tempat bertugasnya, dan RS-nya ya. Maaf saya tidak bisa menjelaskan secara rinci karena tidak boleh sama pihak keluarga. Ia petugas RS, bukan dokter," kata humas perempuan itu.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter