jatimnow.com
Seorang Ibu Rumah Tangga di Pasuruan Ditemukan Tewas Gantung Diri

Sejumlah petugas berjaga di sekitar rumah ibu rumah tangga di Pasuruan yang ditemukan tewas gantung diri

jatimnow.com - Seorang ibu rumah tangga bernama Suliyanti (43), ditemukan tewas gantung diri di rumahnya Desa Cukurguling, Kecamatan Lumbang, Kabupaten Pasuruan, sekitar pukul 05.00 Wib, Senin (17/8/2020).

"Dari keterangan saksi dan warga sekitar, korban sudah satu tahun ini menderita kebutaan dan mengalami depresi akibat hal tersebut," jelas Kapolsek Lumbang, Polres Pasuruan, Iptu Nanang Abidin.

Nanang menjelaskan, korban pertama kali ditemukan Mila (15), anak korban, saat bangun tidur dan hendak mencuci muka ke kamar mandi. Dia mendapati tubuh ibunya menggantung pada roaster atas pintu ruang tengah dengan seutas tali tambang plastik.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Melihat itu, anak korban syok dan langsung berlari membangunkan ayahnya. Fajar (45), suami korban lalu keluar rumah dan meminta tolong para tetangganya. Bersama-sama, mereka menurunkan tubuh korban.

"Dari hasil identifikasi dan keterangan para saksi, dugaan terkuat korban meninggal karena bunuh diri," terang Nanang.

Dari keterangan keluarga, korban sempat berujar akan bunuh diri.

"Tiga hari sebelum kejadian, korban sudah berkeliling untuk minta maaf kepada tetangga dan sanak saudara. Juga pamit bahwa korban bermaksud hendak bunuh diri, karena merasa sudah jenuh dengan derita yang dialaminya," pungkasnya.

Loading...

 

Berita Terkait