Satu Jenazah Korban Bom Bunuh Diri Gereja Belum Teridentifikasi

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Farizal Tito

Rilis data korban bom bunuh diri oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin

jatimnow.com - Dari total 13 jenazah korban bom bunuh diri di Surabaya, 12 diantaranya telah diserahkan ke keluarga. Namun masih terdapat satu jenazah yang masih berada di kamar jenazah RS Bhayangkara Surabaya.

Sampai hari kelima pascainsiden ledakan di Surabaya, masih tersisa satu jenazah. Dan diperkirakan satu jenazah itu adalah Aloysius Bayu Rendra Wardhana.

"Kemungkinan kuat, ini mudah mudahan, siang ini sudah selesai tes DNA-nya, kita yakinkan yang bersangkutan adalah saudara Bayu," terang Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin, Kamis (17/5/2018).

Dengan jenazah yang tidak utuh, diduga Bayu adalah orang yang mencegah kedua terduga teroris, hingga bom bunuh diri meledak didekatnya.

"Namun mohon maaf, ini barangnya (bagian tubuh, red) tidak utuh semuanya, mungkin hanya serpihan - serpihan," tambah Kapolda.

Aksi bom bunuh diri di Gereja Santa Maria Tak Bercela Jl. Ngagel, Surabaya, pada Minggu (13/5/2018), dilakukan oleh anak Dita Oeprianto yang berinisial YF (18) dan FH (16) dengan memangku bom sembari mengendarai motor.

Reporter: Fahrizal Tito
Editor: Arif Ardianto

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter