Tenggelam di Sungai, Seorang Balita Ditemukan Meninggal

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Mita Kusuma

Polisi mendatangi lokasi tenggelamnya balita hingga ditemukan meninggal

jatimnow.com - Seorang balita bernama Ardan ditemukan meninggal dunia di Sungai Desa Tawun, Kecamatan Kasreman, Kabupaten Ngawi, Selasa (18/8/2020). Bocah berumur 2 tahun 6 bulan itu tenggelam di sungai saat bermain layang-layang.

"Korban ditemukan sekitar pukul 12.30 Wib dalam kondisi meninggal dunia," ujar Kapolsek Padas, AKP Juwahir.

Juwahir menambahkan, balita itu ditemukan pertama kali oleh Nanda Rahmat Fitriyanto, saat sedang membuat layang-layang di belakang rumah. Saat itulah Nanda mendengar ada seorang anak menangis dari tepi sungai.

"Karena penasaran, saksi mendekati anak tersebut. Saksi bertanya kepada anak itu kenapa menangis," terangnya.

Namun pertanyaan saksi tidak dijawab oleh balita itu. Balita itu hanya menunjuk ke sungai hingga saksi mendekati arah yang ditunjuk balita.

"Saksi melihat ada anak balita tenggelam di sungai itu. Ternyata anak yang tenggelam itu adik dari balita yang menangis tadi," tambah Juwahir.

Saksi kemudian memberitahu warga dan diteruskan ke Mapolsek Padas. Mendapat laporan, sejumlah anggota Polsek Padas menuju lokasi dan mengevakuasi korban untuk dibawa ke puskesmas terdekat. Namun korban dinyatakan meninggal dunia.

"Korban bermain bersama kakaknya yang juga masih balita, tanpa pengawasan kedua orangtua," tandasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter