jatimnow.com
Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya Deklarasi Menangkan Machfud Arifin

Deklarasi dukungan PPIR kepada Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin

jatimnow.com - Relawan dari Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) Kota Surabaya deklarasi siap memenangkan Machfud Arifin di Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Surabaya Tahun 2020.

"Dengan mengharap ridho dari Allah SWT, kami relawan Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya menyatakan siap mendukung dan memenangkan Bapak Machfud Arifin sebagai Wali Kota Surabaya," ujar Ketua PPIR Kota Surabaya, Imam Sudjarwoto di acara deklarasi memenangkan Machfud Arifin sebagai Wali Kota Surabaya, di Hotel Mercure Surabaya, Rabu (19/8/2020).

Dalam acara tersebut, Sudjarwoto membacakan deklarasi yang diikuti ratusan relawan dari PPIR di depan Machfud Arifin.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Berikut ini isi dari deklrasi PPIR untuk memenangkan Machfud Arifin di Pilwali Surabaya 2020.

"Siap mendukung pencalonan Bapak Machfud Arifin sebagai Wali Kota Surabaya.

Siap memenangkan Bapak Machfud Arifin, dengan kemenangan yang bermartabat dan membanggakan.

Siap mengawal dan menjaga proses demokrasi yang damai, jujur, adil dan bebas dari hoax.

Siap sedia menjadi garda terdepan dalam menjaga kondusifitas Kota Surabaya.

Siap mewujudkan Kota Surabaya, maju dan makmur"

Deklarasi dukungan memenangkan Pilwali Surabaya bersama Machfud Arifin

Dalam acara tersebut, Machfud Arifin memompa semangat para relawan dari PPIR untuk bergerak bersama-sama memenangkan Pilwali Surabaya, untuk perubahan menjadi kota Surabaya lebih maju dan warganya lebih makmur.

"Para senior-senior saya, saya sangat terharu dan saya sangat termotivasi dan lebih semangat lagi bersama dengan bapak-bapak yang mensupport saya. Ini menjadi vitamin buat saya untuk lebih menyapa warga lagi," kata Machfud Arifin di depan para relawan purnawirawan PPIR Kota Surabaya.

Mantan Kapolda Jatim ini juga menceritakan silsilah keluarganya dari TNI dan Polri. Juga memaparkan kondisi Surabaya yang perlu perubahan untuk lebih maju lagi dan memakmurkan warga.

Usai acara, Machfud Arifin mengucapkan terima kasih kepada PPIR sebagai underbow Partai Gerindra. Partai Gerindra juga salah satu koalisi dari 8 partai yang mengusungnya di Pilwali Surabaya 9 Desember 2020.

Loading...

"Tentunya saya sangat berterima kasih. Ini pejuang yang berafiliasi atau underbow-nya salah satu partai pengusung saya yakni Partai Gerindra, yang bertekad ingin ikut bersama-sama memajukan kota Suroboyo, memakmurkan warga Suroboyo," katanya.

"Warga Suroboyo juga harus senang. Warga Suroboyo juga harus bahagia, bukan hanya sekedar kotane apik, wargane menderita, itu tidak. Saya sangat senang (deklarasi relawan PPIR), ini menjadi vitamin buat saya untuk terus turun ke warga, menyapa warga, untuk bisa sama-sama punya tekad yang sama, berjuang untuk perubahan dan memajukan Surabaya lebih baik lagi," jelas Machfud Arifin.

Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) Kota Surabaya

Berita Terkait