jatimnow.com
Mobil Berpelat Merah Tabrak Motor di Mojokerto, Satu Orang Tewas

Mobil berpelat merah yang menabrak motor di wilayah Trawas, Mojokerto

jatimnow.com - Sebuah mobil Toyota Rush dengan nopol S 1192 NP menabrak motor Honda Beat N 2872 TBG di Jalan Raya Desa Ketapanrame, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto, Rabu (19/8/2020).

Data yang didapat jatimnow.com, mobil berpelat merah itu dikemudikan Budi Waluyo Widiyanto (55), warga asal Dusun Krajan Selatan, Desa Randuagung, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang.

Sementara motor Honda Beat yang ditabrak dikendarai Warini Setyawati (33), warga Dusun Slepi, Desa Ketapanrame, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto.

Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto Ipda Wihandoko mengatakan, mobil pelat merah itu melaju dari arah arah barat ke timur. Sementara motor melaju dari arah berlawanan.

"Di jalan tanjakan dan turunan mobil mendahului motor yang tidak diketahui identitasnya dari sisi sebelah kanan. Saat mendahului tersebut ada motor korban yang melaju dari arah berlawanan," ujar Wihandoko saat dikonfirmasi jatimnow.com, Rabu (19/8/2020).

Wihandoko menambahkan, akibat kecelakaan itu, korban mengalami patah tulang kaki kanan dan cedera kepala.

"Korban dilarikan ke RSUD Prof dr Soekandar Mojosari. Setelah dilakukan perawatan, korban dinyatakan meninggal dunia," ungkapnya.

Dari informasi di lapangan, mobil berpelat merah tersebut merupakan salah satu mobil operasional Dinas Pertanian Kabupaten Mojokerto.

Loading...

"Informasinya seperti itu," pungkas Wihandoko.

Berita Terkait