Terlibat Duel, Dua Pria di Kota Probolinggo Tewas

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Mahfud Hidayatullah

Lokasi duel dua pria dipasangi garis polisi

jatimnow.com - Duel berdarah dua pria terjadi di Kelurahan Mangunharjo, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo. Akibat duel parang dan golok tersebut, kedua pria itu tewas.

Kasatreskrim Polres Probolingo Kota, AKP Heri Sugiono mengatakan, peristiwa terjadi sekitar pukul 20.30 Wib, Jumat (21/8/2020). Peristiwa itu terjadi di sebuah rumah kontrakan di Jalan Pattimura, Kelurahan Mangunharjo.

Dua orang yang tewas dalam peristiwa berdarah itu adalah Arman (30), penghuni rumah kontrakan tersebut dan Asse Lani (55), pria asal Jalan A. Yani, Gang Sutomo No. 15, Kelurahan Mangunharjo.

"Jadi keduanya sempat cekcok yang berujung saling bacok di dalam rumah kontrakan korban arman. Keduanya meninggal dunia karena mengalami luka bacok serius," jelas Heri, Sabtu (22/8/2020).

Heri menambahkan, setelah mendapat laporan kejadian, dia dan sejumlah anggotanya langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan identifikasi dan olah TKP.

"Kami menyita barang bukti yang digunakan oleh keduanya, yaitu senjata tajam jenis parang dan golok. Kami juga amankan celurit di dalam rumah yang masih lengkap dengan gagangnya," jelasnya.

Sementara kedua korban langsung dilarikan ke dua rumah sakit. Untuk korban Arman dibawa ke RSUD Dr Muhammad Saleh dan korban Asse Lani dibawa ke RSU Husada Kota Probolinggo.

"Keduanya meninggal dunia di rumah sakit," jelas Heri.

Satreskrim Polres Probolingo Kota masih terus melakukan penyelidikan untuk memastikan motif hingga keduanya terlibat saling bacok.

"Kami masih melakukan proses penyelidikan, termasuk mengumpulkan barang bukti dan keterangan sejumlah saksi atas peristiwa ini," tandasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter