jatimnow.com
22 Karyawan LPJ Positif Corona, Tetangga Kantor PWU Galau

Kantor PT Panca Wira Usaha (foto istimewa)

jatimnow.com - Warga Perumahan Margorejo Indah, Surabaya khawatir terkait keberadaan kantor PT Panca Wira Usaha (PWU) sebagai pelaksana Lumbung Pangan Jatim (LPJ).

Pasalnya 22 karyawan pasar sembako murah milik Pemprov Jatim itu terpapar Covid -19.

"Kantor PWU di komplek Margorejo Indah," kata Dhimam Abror, salah satu warga kepada jatimnow.com, Minggu (23/8/2020).

Diterangkannya, kantor perusahaan milik BUMD Pemprov Jatim itu masuk di Blok A no 670, sedangkan rumahnya berada di seberang jalan perumahan atau berada di Blok C no 910.

"Kebetulan di deretan Blok C itu rumah saya. Kantor PWU juga dekat dengan rumah Pak Imam Utomo (mantan Gubernur Jatim) yang kini menjadi Ketua PMI Jatim," ujarnya.

"Harusnya standarnya kan harus diisolasi mandiri. Kami sudah laporkan ke kelurahan. Barusan pukul 10.00 Wib ada mobil PMI penyemprotan disinfektan keliling kompleks," imbuhnya.

Ia berharap agar Kantor PWU sesuai dengan prosedur untuk tutup sementara (lokcdown).

"Sehari-hari ya ramai Kantor PWU. Karena kebetulan long weekend, kantor hari ini tutup. Sesuai prosedur di- lokcdown seminggu sampai sepuluh hari. Pak Imam juga menyarankan ketua RT/RW untuk bikin edaran ke warga supaya isolasi mandiri dan terapkan protokol kesehatan," paparnya.

Ia menjelaskan, kompleks perumahan di Kecamatan Wonocolo itu ditempati oleh pejabat Pemprov Jatim. Seperti ada rumah dinas Wagub Jatim Emil Dardak dan lainnya.

Loading...

"Pak Emil sering kumpul kita di Masjid Nurul Iman punya Pak Imam. Sekarang masjidnya juga diisolasi tapi boleh dipakai terbatas," tandasnya.

Berita Terkait