jatimnow.com
Cak Nur Tutup Usia, Machfud Arifin Ajak Warga Surabaya Jaga Kesehatan

Machfud Arifin ajak warga Surabaya sehat dengan senam sehat

jatimnow.com - Plt Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin atau Cak Nur meninggal dunia karena terpapar virus Covid-19.

Calon wali kota Surabaya Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin menyampaikan pesan kepada warga Kota Pahlawan agar selalu tetap menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

"Tadi malam kita mendapatkan kabar duka, Plt Bupati Sidoarjo juga meninggal dunia karena penyakit Covid-19," ujar Machfud Arifin saat menyapa Relawan Machfud Arifin Arek Suroboyo (Remaas) yang mengikuti kegiatan senam sehat berjemur, di Lapangan Bangunsari, Dupak, Minggu (23/8/2020).

Machfud Arifin yang didampingi istrinya, Ny Lita Machfud Arifin mendoakan kepada relawan Remaas, serta warga Surabaya, tetap sehat dan terhindar dari penyakit Covid-19.

Machfud Arifin dan Ny Lita Ajak warga Surabaya jaga kesehatan di tengah Pandemi Covid-19

"Kita semua tetap berupaya untuk tetap menjaga stamina, untuk bisa meningkatkan imunitas tubuh. Saya doakan semua yang ikut hadir pada pagi hari ini, dijauhkan dari penyakit Corona," tutur Machfud yang disambut kata 'aaminn' para relawan dan warga.

"Kemudian yang terkena penyakit, mudah-mudahan segera disembuhkan. Covid-19 di Surabaya belum selesai. Untuk itu, jaga kebersihan, jaga kesehatan, pakai masker. Sanggup ibu-ibu," jelas Machfud yang disambut kata 'sanggup' dari peserta senam.

Usai menghadiri kegiatan senam sehat berjemur, calon wali kota yang diusung koalisi 8 partai ini melanjutkan perjalanan menyapa warga di Pogot Jaya.

Dalam pertemuan yang diselengarakan relawan Brama, Machfud Arifin juga menyampaikan pesannya kepada warga untuk tetap menjaga kesehatan agar terhindar dari penyakit Covid-19.

Loading...

Kegiatan sapa warga bersama Machfud Arifin

Berita Terkait